Monday, December 24, 2012

Baby Boomers Olahraga Dan Risiko Cedera Gym | Lebih dari 40-an menghindari Cedera Latihan

Karena pendidikan kesehatan, lebih banyak orang, yang berusia lebih dari empat puluh, mereka yang lahir pada tahun 1946 untuk tahun 1964, umumnya dikenal sebagai baby boomer, yang menyadari manfaat dari mengambil olahraga atau berolahraga di gym.

Ini adalah baik dan baik karena berolahraga teratur sangat mengurangi risiko tertular penuaan dan obesitas terkait berpotensi penyakit mematikan seperti diabetes, penyakit jantung, stroke, beberapa bentuk kanker dan banyak penyakit lainnya.

Ini memang menggembirakan bahwa baby boomer lebih banyak mengambil alih kesehatan mereka melalui latihan teratur untuk meningkatkan kesehatan kardiovaskular mereka sehingga menjadi lebih bugar dan lebih kuat. Namun, dengan lebih banyak orang berusia tengah berolahraga dan bermain beberapa bentuk olahraga, kasus luka yang diderita dari kegiatan ini telah meningkat secara substansial.


Di Amerika Serikat, cedera ini gym atau olahraga telah menjadi nomor 2 alasan bagi orang-orang yang mengunjungi kantor dokter tepat di belakang pilek, dilaporkan oleh Perawatan Medis Nasional Ambulatory pada tahun 2003.

Sebuah Keamanan Produk Konsumen Komisi penelitian pada tahun 1998 menemukan bahwa olahraga cedera terkait dengan baby boomer telah meningkat sebesar 33 persen sejak 1991 dan berkontribusi US $ 18,7 miliar pada biaya medis.

Olahraga outdoor seperti tenis, jogging dan golf sangat populer dengan orang-orang di atas empat puluhan. Tidak mau kalah, tubuh lebih sadar atas empat puluhan baby boomer juga bergabung dengan keanggotaan gym di orang banyak.

Gyms di seluruh negara maju dengan gembira melaporkan keanggotaan baru booming tahun demi tahun dengan kolam besar anggotanya menjadi lebih dari empat puluh bayi boomer brigade, laki-laki atau perempuan baby boomer terlepas.

Seperti baby boomer semakin tua, kerentanan mereka terhadap cedera olahraga meningkat secara proporsional. Seiring bertambahnya usia, tubuh mereka merosot seiring dengan proses penuaan, meskipun berolahraga secara teratur dikenal untuk memperlambat proses degenerasi yang sangat.

Hal ini khususnya terjadi untuk prajurit akhir pekan berisiko yang mengambil ke bobot berjalan trek atau mengangkat untuk membangun tubuh mereka dengan penuh semangat selama akhir pekan menempatkan tubuh mereka penuaan dan sendi untuk patung tiba-tiba kegiatan stres terbiasa, menyebabkan kerusakan tubuh mereka sendiri tanpa sadar.


Apa olahraga baby boomer umum yang cedera? Bagaimana menghindari mereka?

• Bahu luka - umum bagi mereka yang bermain squash, tenis, bulu tangkis, dan angkat beban di gym menggunakan formulir yang salah dan teknik.

• cedera siku - Orang-orang yang bermain game raket dan binaragawan.

• Kembali cedera - Sebuah kejadian yang sangat umum di gym antara wannabes binaragawan baby boomer. Juga cedera umum untuk pegolf yang sering harus ayunan tulang belakang mereka.

• Knee luka - Untuk baby boomer yang berpartisipasi dalam olahraga dengan gerakan tiba-tiba dan perubahan arah seperti squash dan sepakbola.

• cedera Ankle - Biasanya mencolok pelari dan jogging dari jarak jauh.


Cara menghindari risiko cedera olahraga untuk empat puluhan lebih?

Ini sebagian besar akal sehat yang kebanyakan orang tahu tetapi beberapa melakukannya secara teratur sebagai bagian dari rutinitas latihan mereka dengan demikian, risiko cedera yang dapat dihindari.

• Menyeluruh hangat dari otot-otot dan sendi yang akan terlibat dalam latihan atau olahraga.

• Peregangan memadai dan benar. Banyak orang peregangan dengan cara yang salah yang kemudian dapat menyebabkan cedera bahkan lebih.

• Ambil latihan atau olahraga satu langkah pada satu waktu, kemudian sebagai daya tahan dan kekuatan membangun dari waktu ke waktu, maka Anda dapat meningkatkan intensitas olahraga atau latihan.

• Berolahraga secara teratur. Bukan hanya selama akhir pekan. Tubuh Anda mungkin tidak mampu mengatasi ledakan tiba-tiba setiap akhir pekan.

• Menyewa seorang pelatih olahraga pribadi yang dapat menyesuaikan program latihan sesuai dengan kondisi kesehatan Anda dan membimbing Anda dengan aman melalui latihan.

Jadi baby boomer, jangan menjadi korban dari latihan Anda. Anda ingin menjadi bugar dan sehat, tidak menderita sakit dan putus asa dari apa yang bisa menjadi permainan yang menyenangkan dari kegiatan olahraga yang sehat. Lebih dari 40-an olahraga cedera dapat dihindari.