Friday, December 14, 2012

Kembali Latihan - Memperkuat Kembali Anda

The National Institute of Health memperkirakan bahwa 4 dari 5 orang Amerika menderita sakit punggung pada beberapa waktu atau yang lain dalam hidup mereka. Kembali rasa sakit menimpa orang yang tiba-tiba dan tanpa memberikan gejala sebelumnya. Bila terkena, seseorang harus menggunakan penyembuhan sendiri tubuh mereka kemampuan untuk memerangi rasa sakit, bukannya lebih memilih obat-obatan, dan memperkuat tubuh mereka melalui latihan kembali. Kembali latihan, seperti akupunktur, terapi pijat, chiropractic, perawatan osteopathic dan beberapa latihan fisik lainnya adalah cara yang lebih aman untuk mengobati nyeri punggung.


Dasar Pedoman Latihan Penguatan Kembali
Latihan kembali adalah salah satu cara yang lebih baik untuk membebaskan diri dari sakit punggung dan menjalani hidup sehat. Hal ini penting untuk memastikan bahwa latihan yang bekerja dalam rentang gerak, agar tidak lebih ketegangan kembali menyakitkan. Dalam kasus Anda mengalami rasa sakit saat melakukan beberapa langkah peregangan, segera berhenti berolahraga. Hindari gerakan tiba-tiba dan tersentak saat melakukan latihan kembali, meskipun mungkin sulit untuk melakukan langkah-langkah dalam gerakan lambat dan terkontrol.

Orang yang menderita masalah punggung bawah menghadapi berbagai masalah saat bekerja di luar. Hal ini penting untuk masuk ke dalam latihan rutin secara bertahap dan membangun kekuatan otot. Selalu melakukan latihan kembali setelah berkonsultasi pelatih Anda. Hal ini juga penting untuk memahami bahwa nyeri punggung tidak berkembang dalam semalam dan karenanya pemulihan belakang juga akan memakan waktu.

Salah satu latihan punggung yang lembut membentang otot punggung Anda adalah:
berbaring telentang dengan lutut ditekuk.
Perlahan-lahan meningkatkan lutut kiri ke dada, sambil menekan punggung bawah tegas terhadap lantai.
Tetap dalam posisi selama 5 detik.
Tenang, ulangi latihan dengan lutut kanan Anda.
Ulangi latihan ini 10 kali untuk setiap kaki.