Tuesday, December 18, 2012

Kembali Latihan Peregangan Untuk Sakit Punggung

Kembali latihan meregangkan otot-otot punggung bawah untuk membantu membawa bantuan untuk sakit punggung disebabkan oleh lebih-stres otot punggung. Rehabilitasi Spine terlalu dilakukan melalui latihan kembali. Orang yang menderita sakit punggung diletakkan melalui latihan, seperti latihan membentang kembali dan meningkatkan sirkulasi darah yang lebih baik di daerah.

Anda akan mendengar banyak orang mengeluh sakit punggung sesekali. Sekitar 75% sampai 85% dari orang mengalami nyeri punggung di beberapa titik waktu dalam kehidupan mereka. Daerah yang paling umum dari sakit punggung adalah wilayah lumbar tulang belakang. Ini adalah wilayah yang menanggung sebagian besar berat badan. Mendadak memutar dan membungkuk dapat menyebabkan cedera ke belakang. Nyeri punggung juga terjadi ketika otot-otot mendapatkan kaku karena postur tubuh yang buruk. Kembali latihan meregangkan otot yang kaku untuk memberikan bantuan.


Peregangan Latihan Kembali - Untuk Pain Relief Kembali

Kembali membentang latihan harus dilakukan dengan lembut. Anda harus memperlakukan punggung dengan lembut dan tidak tunduk itu gerakan dendeng dan kekerasan. Latihan rutin yang Anda ikuti harus mulai dengan lembut, dan secara bertahap membangun selama beberapa minggu. Anda bisa menyebabkan lebih berbahaya daripada baik, jika Anda tidak mengikuti saran ahli dalam hal latihan kembali.

Menghangatkan tubuh Anda sebelum Anda memulai rutinitas peregangan. Latihan peregangan otot-otot, ligamen dan tendon di daerah sekitar belakang. Otot-otot dan tendon yang berhubungan dengan tulang belakang dirancang untuk gerakan. Oleh karena itu, mereka perlu ditarik setiap hari untuk tampil maksimal. Otot-otot hamstring merupakan faktor penting dalam masalah sakit punggung. Kebanyakan orang dengan nyeri punggung memiliki otot hamstring kaku.

Berdiri nyaman dengan lebar bahu kaki Anda terpisah. Sekarang perlahan-lahan membungkuk ke depan dan mencoba untuk menyentuh jari kaki dengan tangan Anda tanpa menekuk lutut Anda. Tindakan Anda harus halus dan tidak dendeng. Berhati-hatilah untuk tidak berlebihan bagian peregangan. Berhenti ketika Anda merasa sakit. Latihan ini meregangkan otot hamstring Anda. Nyeri punggung Anda akan meningkatkan secara bertahap, seperti yang Anda melanjutkan latihan. Latihan ini juga dapat dilakukan sambil berbaring.