Thursday, December 27, 2012

Mempertahankan Motivasi Selama Pembesaran Penis

Pembesaran penis selalu tampak seperti ide yang baik pada awalnya. Bahkan mereka yang tidak percaya pada efektivitas teknik pembesaran penis dan yang mengabaikan semua hasil sebagai penipuan, palsu dan penipuan pasti tidak keberatan harus dibuktikan salah.

Ada beberapa orang di muka bumi yang benar-benar puas dengan ukuran penis mereka. Namun, hal yang paling sulit tentang pembesaran penis adalah untuk bertahan pada perasaan awal bahwa Anda melakukan sesuatu yang baik untuk diri sendiri.

Motivasi sangat penting untuk semua usaha manusia. Inilah yang membuat dunia berbalik bagi manusia. Pria benar termotivasi dan wanita bisa melakukan hal-hal yang mungkin tampak tidak mungkin pada awalnya.


Setiap orang yang terlibat dalam kegiatan apapun yang memiliki bagian membosankan tahu bahwa mempertahankan motivasi adalah satu-satunya cara untuk melewati dan mencapai hasil. Kehilangan fokus dan memungkinkan demotivasi merayap pada Anda adalah cara paling pasti untuk membuang banyak kerja keras.

Latihan pembesaran penis menderita masalah yang sama. Mereka berulang-ulang dan bisa menjadi benar-benar membosankan kadang-kadang. Sama seperti pelajaran olahraga, atau pelatihan atletik profesional, atau piano, latihan pembesaran penis mungkin tampak membosankan sejak dini. Terlepas dari apa yang Anda lakukan, rutinitas tidak pernah menyenangkan. Caranya adalah untuk menjaga tujuan Anda dalam pikiran dan melakukan apa pun yang Anda merasa perlu untuk tidak kehilangan fokus. Hal termudah untuk melakukannya adalah untuk terus berpikir tentang tujuan Anda.

Apakah Anda ingin orang-inci ekstra? Apakah Anda ingin melihat "shock dan kagum" di wajah wanita? Kemudian Anda sebaiknya berhenti mengomel dan mulai melakukan hal-repetisi. Jika perlu, tulis pertanyaan-pertanyaan pada post-it notes dan menempatkan mereka di kamar mandi Anda, atau di mana pun Anda melakukan latihan Anda. Pertanyaan-pertanyaan ini akan membantu Anda berfokus pada hasil positif dari latihan penis dan memperkuat kehendak Anda untuk mencapainya. Anda dapat membuat grafik latihan dan mark up rutin setiap dilakukan dengan warna biru dan setiap rutin terjawab merah. Semakin sedikit titik-titik merah, semakin cepat akan keuntungan-keuntungan datang.

Ingat bahwa dibutuhkan beberapa waktu sebelum hasil pertama terlihat. Otot, jaringan, tulang dan bagian lain dari tubuh tidak tumbuh lebih malam. Penis juga, perlu waktu untuk menanggapi program latihan. Berbicara dengan orang lain dari forum. Ini akan membantu Anda memahami proses pembesaran penis dan mendapatkan account tangan pertama dari cerita sukses pembesaran. Setiap pengguna forum ini juga akan memberitahu Anda bahwa banyak kesabaran yang diperlukan dan bahwa hasil datang hanya untuk mereka yang bekerja keras dan menunjukkan banyak ketekunan.

Berikan diri Anda hadiah kecil untuk hari, minggu atau bulan stabil berolahraga. Anda sudah menjadi orang yang sabar dan dilatih keras dan Anda berhak mendapatkan hadiah. Belilah sesuatu yang menyenangkan, mengundang gadis cantik untuk makan malam atau melakukan sesuatu yang sudah lama ingin lakukan untuk waktu yang lama. Dan ingat untuk menahan diri dari mengukur diri sendiri setiap hari. Pengukuran penis hanya boleh dilakukan setiap 3 atau 4 minggu. Jika hasilnya hanya akan mengecewakan dan motivasi Anda untuk terus akan menderita.

Intinya adalah: jangan menyerah. Jalan panjang, keras dan membosankan, tapi layak setiap menit. Selalu ingat bahwa tujuan Anda adalah untuk memiliki orang-orang melihat selangkangan menggembung Anda dengan hormat dan wanita berebut untuk melihat apakah penis itu benar-benar rakasa menjanjikan untuk menjadi. Dan jika Anda cukup berupaya dan ketekunan ke dalamnya, tidak ada yang bisa menghentikan Anda.