Thursday, December 20, 2012

Kembali Latihan, Mengefektifkan Kembali Anda Untuk Anda.

Tidak peduli, apa pekerjaan kita, semua menggunakan kembali kami setiap hari ketika kita duduk, berdiri, mengangkat, bahkan berbaring. Sebuah cedera punggung dapat mengakibatkan rasa sakit, cacat, dan bahkan hilangnya pendapatan jika mencegah kita dari melakukan pekerjaan kita.

Bersama dengan teknik mengangkat yang tepat, latihan kembali adalah salah satu hal yang paling penting kita masing-masing dapat lakukan untuk memperkuat punggung kami dan membantu melindungi mereka dari kecelakaan dan cedera olahraga. Latihan bek kanan, bila dilakukan setiap hari, dapat membantu Anda untuk menjaga kebugaran Anda kembali pada tingkat terbaik mungkin.


Ingat, meskipun, jika Anda mengalami sakit punggung apapun, periksa dengan profesional kesehatan sebelum melakukan senam ini atau olahraga. Dan melakukan latihan sesuai dengan saran medis yang diberikan oleh profesional. Sciatica adalah penyakit yang mempengaruhi saraf belakang. Untuk mengontrol nyeri punggung akibat penyakit syaraf Anda harus menjalani pelatihan kekuatan dalam fisioterapi.

Jika Anda memahami konsep-konsep tentang bagaimana punggung terluka oleh kebiasaan buruk kembali latihan Anda dapat dengan mudah mengetahui apakah Anda sedang bergerak dengan cara yang sehat, jika latihan akan membantu atau membahayakan, atau jika Anda melakukan latihan yang baik dengan cara yang buruk.

Kau tidak membantu diri sendiri jika semua yang Anda lakukan adalah "daftar" dari latihan. Lebih buruk lagi, banyak orang yang diberi daftar hal-hal untuk tidak pernah melakukannya lagi. Daftar ini sering kegiatan favorit yang membuat hidup mereka berharga dan menyenangkan.

Kebanyakan orang menghabiskan hidup mereka melakukan kegiatan dengan postur miskin yang putaran punggung bawah mereka. Mereka duduk, berdiri, berjalan, dan olahraga bulat-bulat dan bahu didukung. Ini dada lebih pendek dan otot bahu depan, dan lebih dari peregangan dan melemahkan punggung. Seperti meremas balon air di depan, ketika Anda putaran ke depan, meremas bagian depan cakram Anda di antara tulang punggung (vertebrae) di atas dan di bawah disk.