Friday, September 28, 2012

Mikro Vasektomi Pembalikan

Mikro Vasektomi Pembalikan menuntut tingkat tertinggi keahlian dan pengalaman untuk menjadi sukses. Ahli bedah mikro, Drs. Marks dan Burrows dari Pusat Internasional untuk Vasektomi Pembalikan, mencapai tingkat keberhasilan tertinggi menggunakan formal teknik multi-layer 10-0 atau 11-0 jahitan di terakreditasi penuh, khusus dirancang dan didedikasikan Suite operasi.

Dalam prosedur pembalikan vasektomi, ujung bekas luka dari vas deferens adalah mikro-pembedahan dan cairan dari sisi testis dari vas diperiksa. Tthe warna, konsistensi, volume cairan, dan ada atau tidak adanya sperma dianalisis untuk menentukan di mana cairan sehat dan sperma yang normal, utuh dan mobile. Di lokasi itu, kedua ujung vas yang kemudian microsurgically menghubungkan kembali untuk memungkinkan sperma untuk bebas melewati vas sekali lagi.


Theteam dokter di iCVR Perform mikro vasektomi pembalikan menggunakan "sedasi sadar." Sejumlah kecil obat penenang intravena dan obat-obatan santai diberikan seluruh pembalikan untuk membuat Anda bahagia, santai dan nyaman. Kombinasi anestesi lokal pendek dan long-acting digunakan sehingga pasien tidak merasakan ketidaknyamanan apapun. Keuntungan utama menggunakan sedasi sadar bukan anestesi umum adalah bahwa Anda menghindari risiko yang tidak perlu terkait dengan anestesi umum dan pemulihan jauh lebih mudah dan lebih cepat. Keuntungan lain dari sedasi sadar adalah bahwa Anda menghemat biaya anestesi jauh lebih umum, yang secara fisik tidak perlu dan membutuhkan layanan dari seorang ahli anestesi dan penggunaan ruang operasi rumah sakit.

Sepanjang operasi serta setelah pembalikan, denyut jantung, tekanan darah, pernapasan, kadar oksigen dan derajat sedasi dimonitor untuk memastikan keselamatan Anda.

Semua pembalikan vasektomi dilakukan di nasional terakreditasi, kamar bedah state-of-the-art yang dirancang hanya untuk operasi ini. Semua peralatan yang diperlukan mikro dan perlengkapan dalam keadaan kesiapan, termasuk peralatan back-up disediakan untuk keamanan maksimum dan kenyamanan pasien.

Drs. Marks and Burrows melakukan pembalikan vasektomi mikro setiap hari, menggunakan top-of-the-line Leica / Liar mikroskop daya tinggi bedah baru dengan optik Swiss. Ini memberikan visualisasi terbaik, meningkatkan akurasi dan presisi setiap jahitan ditempatkan.

Perawatan pasien tendangan ke gigi tinggi setelah operasi. Pemulihan Anda akan diawasi secara ketat dengan luas pedoman perawatan pasca-operasi dikembangkan, yang, jika diikuti, memastikan cepat, lancar, nyeri pemulihan gratis, dan menjamin kesempatan terbaik Anda untuk hasil yang sukses. Anda akan memiliki dokter bedah Anda dan nomor ponsel pribadi perawat Anda sehingga Anda dapat menghubungi mereka setiap saat dengan pertanyaan atau masalah selama periode pemulihan Anda.