Tuesday, November 27, 2012

Sebuah Panduan Untuk Lotion Sunless Cokelat

Bahaya paparan lampu ultraviolet dari matahari dan tanning bed telah mapan. Tan hanya aman adalah cokelat palsu. Menggunakan lotion berjemur tanpa matahari adalah cara terbaik untuk mendapatkan warna yang Anda inginkan tanpa risiko terhadap kesehatan Anda. Kanker kulit dan penuaan dini pada kulit adalah bahaya kesehatan yang paling umum akibat paparan sinar UV.

Produk penyamakan tanpa matahari tersedia dalam berbagai formula. Anda akan menemukan mereka untuk setiap jenis kulit dan warna. Sangat penting untuk memilih produk yang dibuat untuk jenis kulit Anda untuk hasil terbaik. Menggunakan rumus gelap pada kulit sangat ringan dapat mengakibatkan perubahan warna kulit dan warna oranye pada kulit. Banyak produk yang ditandai untuk kulit terang atau adil.


Menggunakan Lotion Sunless Cokelat di Rumah

Berbagai produk penyamakan diri tersedia untuk digunakan di rumah, termasuk semprotan, crème dan lotion. Bahkan aplikasi yang penting untuk bahkan warna. Lotion berwarna yang tersedia yang memungkinkan Anda untuk melihat secara tepat di mana Anda telah menerapkan produk. Anda akan dapat melihat daerah terjawab. Sebagai lotion membasahi dalam, warna memudar. Terapkan untuk daerah lebih tebal dari kulit, seperti siku, lutut, dan pergelangan kaki terakhir untuk menghindari warna yang lebih gelap di daerah-daerah. Kenakan sarung tangan plastik saat aplikasi untuk menjaga telapak tangan dari mendapatkan bernoda.

Siapkan kulit Anda sebelum menerapkan penyamak kulit. Mandi dan menggunakan produk pengelupasan untuk mengangkat sel kulit mati. Ini akan membantu bahkan dengan penyerapan. Jika Anda mengambil waktu untuk mempersiapkan kulit Anda, Anda akan mendapatkan cakupan yang lebih baik dan warna Anda akan bertahan lebih lama. Beberapa penyamak kulit diri datang dalam kit lengkap dengan lotion dan produk pengelupasan.

Produk tan sunless memakan waktu hingga satu jam untuk bekerja. Untuk seluruh tan tanpa garis-garis cokelat, menerapkan produk di telanjang. Hal ini dapat memakan waktu hingga satu jam untuk produk berendam dalam dan mulai bekerja. Efeknya akan berlangsung sekitar satu minggu. Untuk menjaga warna Anda, kembali menerapkan lotion setiap tiga sampai lima hari. Anda dapat membuat ini bagian dari rutinitas kecantikan rutin Anda, atau hanya menggunakannya untuk liburan atau acara khusus.

Cokelat Lotion di Booth suatu

Jika Anda ingin cokelat yang aman yang besar, tetapi tidak ingin repot menerapkan lotion, mempertimbangkan mengunjungi salon untuk semprot pada tan. Produk-produk seperti penggunaan Tan Mystic atau sunshower. Mereka diterapkan oleh nozel semprot, sementara Anda berdiri di sebuah bilik. Proses ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit, tetapi efek penuh tidak akan terlihat selama beberapa jam. Solusi yang paling memiliki bronzer yang akan memberikan beberapa hasil segera. Ini warna awal akan gelap sepanjang hari.

Anda semprot pada tan akan berlangsung antara satu dan dua minggu, tergantung pada kulit Anda. Shaving, klorin dan duduk di pasir akan membuat kulit Anda mengelupaskan cepat dan cokelat Anda akan memudar lebih cepat. Sebuah pelembab memperluas dapat membantu memperpanjang tan Anda. Anda dapat menggunakan produk rumah tanning di antara sesi stan untuk menjaga warna Anda.