Sunday, October 28, 2012

Pria - Apakah Anda Tahu Apa Tes Kesehatan Skrining Harus Anda?

Ada tujuh tes skrining dianjurkan kesehatan yang semua orang harus mempertimbangkan setelah dijalankan untuk kepentingan kesehatan baik mereka sendiri dan umur panjang. Semua tujuh tes mungkin tidak berlaku untuk semua orang. Empat dari tes ini, bagaimanapun, berlaku untuk semua pria pada usia yang berbeda.
Tes Skrining Kesehatan untuk KolesterolKebanyakan pria hanya tidak percaya bahwa mereka memiliki Kolesterol Tinggi dan tidak meluangkan waktu untuk memilikinya diperiksa.



Bagi kebanyakan pria, Anda harus memiliki kolesterol Anda diperiksa setiap 5 tahun mulai dari 35.
Namun, jika Anda merokok, mengidap diabetes, atau jika penyakit jantung berjalan dalam keluarga Anda, Anda perlu untuk memulai pengujian pada usia awal 20.
Jika Anda kelebihan berat badan - Anda perlu untuk mendapatkan check up sekarang tidak peduli apa usia Anda.
Pengujian Tekanan Darah Anda
Anda harus memiliki Tekanan Darah Anda diperiksa setidaknya setiap 2 tahun. Anda perlu untuk melihat dokter Anda untuk ini. Mesin tekanan darah di toko obat di sudut jalan mungkin perlu kalibrasi dan tidak akurat.Tekanan darah tinggi tidak memiliki gejala dan Anda bahkan tidak akan tahu Anda memiliki masalah sampai terlambat dan stroke memotong Anda turun di lutut.
Tes Kesehatan Kanker Kolorektal Skrining
 Kanker Kolorektal pengujian rutin harus dimulai pada 50. Ada lebih dari satu jenis tes yang tersedia, jadi jangan ayam keluar. Hanya mendapatkannya dilakukan.
Skrining Diabetes
Jika Anda memiliki tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi atau, dokter Anda akan menguji Diabetes. Jika Anda kelebihan berat badan, dokter Anda mungkin akan menjalankan layar ini pada saat yang sama dengan skrining kolesterol.
Skrining Kanker Prostat
Bicarakan dengan dokter Anda tentang manfaat dan kerugian dari screening kanker prostat jika Anda mempertimbangkan untuk memiliki prostate-specific antigen (PSA) tes atau pemeriksaan colok dubur (DRE).
Penyakit Menular Seksual
Anda harus berada di depan dengan dokter Anda mengenai hal ini. Anda juga perlu mempertimbangkan masalah HIV jika Anda pernah memiliki transfusi darah. Menyembunyikan kepala Anda di pasir penolakan tidak akan mengubah realitas situasi.
Skrining Depresi
Ini mungkin adalah subjek yang paling kontroversial setelah penyakit menular seksual. Banyak pria dibesarkan untuk "menggigit peluru" dan tetap diam tentang masalah yang mereka hadapi. Generasi perempuan mengeluh bahwa laki-laki mereka hanya tidak berbagi.
Setiap orang berjalan melalui periode depresi dan kadang-kadang bagi kebanyakan orang periode tersebut hanya berlangsung selama beberapa hari dan itu mudah untuk mengatakan alasan mengapa Anda tertekan. Ada beberapa "diterima" alasan untuk depresi - kehilangan pekerjaan, sakit atau kematian dicintai-satu, atau stres kerja hanya untuk beberapa nama.
Namun, jika Anda sudah merasa sedih, atau putus asa, atau memiliki sedikit ketertarikan atau kesenangan dalam melakukan hal-hal atau jika Anda hanya ingin tidur sepanjang waktu selama 2 minggu berturut-turut, berbicara dengan dokter Anda. Anda mungkin menemukan bahwa hanya dengan sedikit bantuan Anda bisa kembali ke diri normal bahagia Anda.
Jangan biarkan dokter Anda untuk hanya menempatkan Anda pada anti-depressants. Mengambil pil tanpa melakukan sesuatu untuk mengubah situasi atau sikap Anda hanya akan membuatnya lebih buruk dalam jangka panjang.
Ingat guys, Real Men Merawat Sendiri untuk mengurus orang lain. Pria yang nyata Minta Bantuan dan Arah bila diperlukan. Pria nyata mengambil langkah-langkah untuk memastikan mereka akan berada di sekitar untuk bangkit mereka cicit pada lutut mereka.