Friday, November 23, 2012

Panduan Cara Memilih Lampu Tidur

Lampu tidur penyamakan yang digunakan dalam setiap tidur tan atau lampu berjemur. Ketika membeli tanning bed baru atau bekas, melihat lampu. Pastikan mereka baik untuk penyamakan dan memenuhi pedoman FDA untuk keselamatan. Pertimbangan lain adalah akses. Pastikan lampu yang mudah untuk mengubah bila diperlukan. Mampu untuk dengan mudah melakukan pemeliharaan diri sendiri adalah penting ketika Anda membeli tempat tidur di rumah.

Ada perbedaan dalam lampu yang digunakan di tempat tidur konvensional dan tekanan tinggi. Pastikan Anda membeli lampu tidur yang tepat tanning untuk tempat tidur Anda. Mereka tidak saling dipertukarkan. Jika pembelian pencahayaan lampu pengganti di internet, memeriksa membuat dan model tempat tidur Anda dengan hati-hati. Pastikan lampu yang Anda beli dibuat untuk tempat tidur Anda.


Tekanan Tinggi Tanning Bed Umbi

Tempat tidur tekanan tinggi menggunakan lampu kuarsa dalam berbagai ukuran. Gas-gas di dalam lampu ini atau lampu memiliki tekanan yang sedikit lebih tinggi dari tekanan atmosfer. Di tempat tidur ini, lampu yang terletak di atas tempat tidur, sehingga Anda tan dari atas saja. Bila Anda telah kecokelatan pada satu sisi tubuh Anda selama sekitar 10-12 menit, Anda menghidupkan kulit di atas dan cokelat di sisi lain. Permukaan tempat tidur ini jauh lebih nyaman daripada tempat tidur konvensional.

Manfaat terbesar dari lampu ini adalah waktu yang Anda butuhkan untuk menghabiskan di tempat tidur. Karena Anda tan lebih cepat, Anda perlu untuk menghabiskan lebih sedikit waktu di salon. Anda dapat mencapai tan Anda dalam waktu sekitar 3 minggu dari 3-5 sesi setiap minggu. Dengan tempat tidur konvensional, itu akan mengambil setidaknya satu bulan untuk mencapai tingkat yang sama warna. Mempertahankan tan Anda lebih mudah juga. Anda hanya perlu 2-3 sesi setiap bulan untuk mempertahankan warna, dibandingkan dengan banyak sesi setiap minggu di tempat tidur konvensional. Lampu ini menggunakan sinar UVA saja, sinar UVB tidak yang bertanggung jawab untuk pembakaran.

Konvensional Lampu Tanning Bed

Tempat tidur konvensional menggunakan panjang, tabung seperti lampu yang menyerupai tabung fluorescent. Lampu yang terletak di bagian atas dan bawah tempat tidur. Semua daerah yang kecokelatan pada saat yang sama, tanpa perlu mengubah posisi selama sesi.

Tempat tidur konvensional menggunakan sinar UVA dan UVB dalam berbagai tingkat. Beberapa penggunaan baik dan lainnya menggunakan sebagian besar UVA dengan sedikit sinar UVB. Sinar UVA yang bertanggung jawab atas efek penuaan pada kulit dan sinar UVB adalah sinar yang menyebabkan kulit terbakar terbakar saat Anda berada di luar di bawah sinar matahari. Sangat penting untuk menentukan jenis sinar tidur Anda memancarkan. Anda ingin pastikan untuk mengganti lampu yang ada dengan lampu baru sebanding.

Pertimbangan lain dalam jenis tempat tidur yang Anda miliki di rumah atau di salon adalah lotion tanning bed yang akan Anda gunakan. Lotion yang berbeda yang lebih baik untuk setiap jenis tempat tidur. Pemilik salon tanning Anda dapat membantu Anda memilih lotion yang akan bekerja untuk tidur yang Anda gunakan serta jenis kulit Anda. Terlepas dari tempat tidur Anda gunakan, Anda harus selalu menggunakan lotion. Lotion