Thursday, November 1, 2012

Menopause Pria? Tidak!

Sulit untuk menyesuaikan diri dengan dunia yang tampaknya berputar di luar kendali. Mendapatkan depan dalam ekonomi "lama" semakin sulit dan sulit. Ada sumber daya yang terbatas untuk pria yang ingin menantang status quo, yang ingin keluar dari "keharusan" aturan mereka, yang bingung lagi tentang apa artinya "menjadi seorang pria."

Sementara fisiologi menopause pria adalah fakta terukur, saya pikir sesuatu yang lain yang terjadi di sini. Setelah tahun-tahun awal berjuang untuk mencapai karir mereka aspirasi dan peran sebagai penyedia, pria akan melakukannya dengan baik dalam mengenali pergeseran ini sebagai keinginan untuk pemenuhan yang lebih besar di luar pekerjaan. Perempuan telah memenuhi peran mereka sebagai pembawa ibu dan anak. Kami tidak punya keraguan dalam menyatakan kebutuhan kita setelah anak-anak pergi mengejar kehidupan yang independen.


Rat Race Menjalankan Anda Ragged?

Kebanyakan pria mungkin bertanya-tanya, "Di mana sih caranya cocok lagi?" Beberapa pria bingung ingin off perlombaan tikus roller coaster sebagai awal dari krisis paruh baya. Tapi krisis, ketika dihadapkan, adalah kesempatan. Seseorang pernah menulis, "kebingungan adalah ambang kesadaran yang lebih besar." Kebanyakan pria cerdas memahami konsep ini tetapi cenderung untuk menilai itu. Aku di sini untuk memberitahu Anda bahwa kebingungan adalah hal yang baik!

Pikirkan sejenak tentang borgol Cina, semakin keras Anda menarik, semakin kuat mereka mengikat Anda. Hal yang sama berlaku dengan kebingungan, jika Anda melawan kenyataan bahwa Anda tidak dapat mengontrol keadaan bingung Anda, Anda akan terus kekisruhan bersama. Sebaliknya, mempertimbangkan kemungkinan bahwa dengan beradaptasi dengan realitas baru dan berubah, kejelasan dan arah adalah milikmu untuk pertanyaanku ini.

Ketika kita menolak perubahan, tidak ada ruang untuk bergerak, untuk mengeksplorasi, untuk memperluas. Hanya karena lanskap kompetitif telah berubah dan hubungan yang sering penuh dengan frustrasi tidak mengurangi peran Anda atau kepentingan. Anda memiliki potensi untuk berada di penyebab dalam hidup Anda.

Mungkin giliran Anda untuk membuat, tidak bersaing. Berikan diri Anda untuk bernapas.