Saturday, November 17, 2012

Panduan Singkat Cara Cepat Hamil

Selamat! Jadi anda telah memutuskan untuk mengambil langkah besar untuk menjadi orang tua. Sementara itu adalah salah satu hal yang paling penting seseorang dapat lakukan dalam hidup mereka, hal ini juga yang paling menantang dan tantangan pertama adalah hamil. Banyak orang beranggapan bahwa setelah mereka berhenti minum kontrasepsi mereka akan segera hamil. Tubuh kita sedikit lebih rumit dari itu dan ini panduan tentang cara untuk hamil akan memberikan tips tentang metode terbaik dan waktu untuk hamil.

Hal pertama yang pertama
Hal pertama yang harus Anda lakukan ketika Anda membuat keputusan untuk memiliki bayi adalah dengan mengunjungi dokter kandungan Anda. Ini merupakan langkah penting karena Anda akan membutuhkan vaksinasi campak Jerman jika Anda belum memiliki satu sudah, dan untuk memastikan Anda menerima cukup asam folat untuk mencegah cacat lahir. Ginekolog juga akan menjawab pertanyaan Anda dan akan memberikan Anda dengan tips lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan hamil.


Ketika melakukannya
Waktu terbaik tergantung pada siklus ovulasi Anda. Masa ovulasi Anda berlangsung enam hari - lima hari pertama sebelum dan menjelang hari keenam di mana Anda berovulasi - dan itu selama waktu di mana Anda paling subur. Masa ovulasi Anda biasanya tengah antara siklus menstruasi Anda yang bagi kebanyakan wanita adalah sekitar 14 hari sebelum periode berikutnya sudah jatuh tempo. Ini biasanya merupakan waktu terbaik untuk hamil, tetapi jika tidak bekerja untuk Anda, tip lain adalah untuk menunggu sampai hari 10 dan 18 dari siklus Anda (hari 1 sebagai hari pertama haid) dan melakukan hubungan intim setiap hari selama saat ini. Dengan cara ini, hubungan seksual dan ovulasi terikat bertepatan.

Di rumah ovulasi kit
Jika Anda ingin menjadi lebih tepat dan tepat, Anda dapat membeli di rumah ovulasi kit prediksi yang menggunakan suhu tubuh Anda untuk menentukan apakah Anda sedang berovulasi. Dikatakan bahwa ketika Anda sedang berovulasi, suhu tubuh Anda meningkat sebesar 0,8 derajat. Kit ini dapat memberikan peringatan dari satu sampai satu setengah hari di muka untuk waktu terbaik untuk hamil.

Seberapa sering?
Keprihatinan sering bagi mereka yang ingin tahu bagaimana mendapatkan hamil adalah seberapa sering untuk mencoba. Ini adalah fakta bahwa semakin sering seorang pria ejakulasi, jumlah sperma lebih rendah nya, menjadi. Jadi, mereka yang berusaha untuk bayi sering berhubungan seks setiap beberapa hari untuk membangun ini jumlah sperma. Namun, hal ini tidak diperlukan. Meskipun jumlah sperma dapat lebih rendah, masih cukup tinggi untuk kehamilan terjadi. Ujung terbaik adalah untuk bercinta ketika Anda ingin. Ingat bahwa memiliki bayi harus menyenangkan juga, jadi cobalah untuk tidak terlalu berfokus pada seberapa sering dan kapan. Tentu saja mereka yang hanya melakukan hubungan seks seminggu sekali secara signifikan akan mengurangi peluang mereka.

Tidak bekerja?
Jika setelah satu atau dua bulan Anda masih tidak hamil, jangan panik! Jika Anda sebelumnya mengkonsumsi pil itu, dapat mengambil beberapa waktu sebelum siklus Anda regularized yang dapat menunda konsepsi. Ini juga mungkin lebih sulit bagi perokok untuk hamil jadi jika Anda seorang perokok, tip lain tentang bagaimana untuk mendapatkan hamil adalah untuk mengurangi atau berhenti merokok. Jika Anda sangat serius prihatin tentang ketidakmampuan Anda untuk hamil dan tips tentang cara untuk mendapatkan hamil tidak membantu, maka Anda mungkin ingin berkonsultasi dengan dokter kandungan.

Ingat meskipun bahwa Anda harus meluangkan waktu Anda dan bersenang-senang! Jangan terlalu fokus pada tujuan tentang bagaimana untuk hamil dan Anda akan tiba-tiba terkejut.