Friday, November 30, 2012

Sebuah Panduan Untuk Kesehatan Wanita Umum

Sejumlah novel dan cerita dari abad 18 dan ke-19 awal sering menggambarkan perempuan sebagai makhluk gila dan tidak rasional, dengan demikian, mengemban penciptaan sastra perempuan gila. Namun, obat modern menghalau ini "gila" atribut. Dengan menetapkan bahwa hormon wanita lebih sensitif dan rentan terhadap perubahan daripada laki-laki, lebih banyak perhatian diberikan untuk kesehatan perempuan.

Menstruasi, menopause, PMS, dan perimenopause - ini adalah bagian tak terpisahkan dari topik kesehatan umum yang berkaitan dengan perempuan. Selain itu kesamaan menjadi bagian dari kesehatan perempuan, fenomena ini adalah karena satu hal: perubahan hormonal.

Hormon yang berubah-ubah, mereka berubah dengan variasi sekecil apapun dalam diet atau aktivitas fisik. Kadang-kadang bahkan gejolak emosional yang cukup untuk membuat hormon perempuan rusak. Peneliti pada kesehatan perempuan datang dengan studi tentang hubungan wanita psiko-emosional kesehatan kesejahteraan dan fisik mereka. Lebih sering daripada tidak, hormon adalah link didirikan antara hubungan ini.


Ketidakseimbangan hormon adalah penyebab yang biasa untuk sejumlah gangguan kesehatan pada wanita. Meskipun beberapa dari gejala yang berhubungan dengan penyakit lain, akar mereka tetap menjadi hormon yang tidak seimbang. Beragam seperti topik kesehatan umum, mereka berkisar dari manifestasi fisik untuk masalah psikologis dan emosional. Manifestasi fisik dari ketidakseimbangan hormon termasuk kelelahan, kelemahan, penambahan berat badan, penurunan berat badan, masalah pencernaan, hot flashes, dan nyeri sendi. Gejala lainnya adalah lebih jelas dan kurang berbahaya seperti rambut rontok dan kulit kering. Sayangnya, dengan tuntutan karir dan kehidupan keluarga, wanita sering mengabaikan gejala ini hanya sebagai akibat kelebihan kerja dan kelelahan keseluruhan. Beberapa upaya untuk menyembuhkan gejala mereka dengan obat dan istirahat yang tidak bekerja. Ketidakseimbangan hormon memerlukan perhatian medis dan suplemen hormon untuk diperlakukan dengan baik. Jika tidak, gejala bertambah parah dengan jantung berdebar-debar, mual meningkat, disfungsi kemih, nyeri payudara, dan kekeringan vagina. Kasus ekstrim bahkan termasuk perubahan dalam periode menstruasi dengan orang yang terkena baik menderita waktu yang lama dan perdarahan atau memiliki total ketiadaan periode.

Jika gejala dan kondisi di atas cukup buruk, mereka hanya aspek fisik ketidakseimbangan hormonal '. Biasanya tanam sebagai manifestasi dari gangguan psikologis lain, aspek psiko-emosional ketidakseimbangan sering mengganggu. Ada kasus yang didokumentasikan dimana orang-orang yang menderita mengaku tidak mampu berfungsi pada tingkat normal mereka karena gejala. Beberapa gejala minor meliputi ngidam dan perubahan suasana hati. Namun, jika gejala tidak menerima pengobatan, mereka maju ke kondisi yang lebih buruk seperti kurangnya hasrat seksual, depresi, insomnia, dan penalaran jelas. Ini tidak mengherankan bahwa topik kesehatan umum dan kekhawatiran tentang wanita sering mencakup kesejahteraan latihan.

Tapi, ketidakseimbangan penderitaan tidak permanen. Dengan diet yang tepat, olahraga, suplemen, dan konseling, wanita bisa mendapatkan hormon mereka kembali ke jalur. Namun, deteksi dini merupakan faktor kunci dalam mengobati ketidakseimbangan hormon. Oleh karena itu penting untuk tidak mengabaikan gejala sebagai hanya milik topik kesehatan umum atau masalah. Ketidakseimbangan hormon tidak hanya topik - mereka adalah nyata, dan mereka terjadi pada wanita lebih sehari-hari.