Saturday, November 10, 2012

Cara Cepat Menggunakan Sunless Tanning

Sunless tanning, juga dikenal sebagai tanning indoor, menjadi jauh populer hari ini. Sebagai istilah menyiratkan, tanpa matahari tanning adalah proses mencapai berjemur dengan cara sunless. Alasan utama di balik popularitas penyamakan sunless adalah bahwa ada beberapa orang yang tinggal di tempat di mana sinar matahari konstan tidak tersedia dan sebagian besar orang tidak mampu seperti liburan setiap bulan untuk top up tans mereka. Alasan lain mengapa orang lebih tertarik dengan penyamakan sunless adalah bahwa paparan teratur dan konstan untuk sinar matahari meningkatkan kemungkinan terkena kanker kulit. Penyamakan sunless menawarkan cara berbahaya dan mudah bagi masyarakat untuk mencapai hasil yang diinginkan.


Sunless tanning dapat berbentuk lotion tanning, semprotan tanning, tanning bed, dan pil penyamakan. Hasil dan efisiensi dari metode ini berbeda dari satu sama lain. Mari kita lihat pada empat metode utama penyamakan sunless:

Tanning Lotion sunless


Mayoritas dari tanning lotion sunless datang dengan dihidroksiaseton bahan bronzing (DHA). DHA adalah gula berwarna yang dapat berinteraksi dengan sel-sel kulit mati yang mengakibatkan perubahan warna pada kulit itu. Umumnya perubahan warna berlangsung selama lima sampai tujuh hari dari aplikasi awal. Menggunakan tanning lotion sunless adalah metode disukai untuk penyamakan sunless. Namun, satu-satunya kelemahan adalah bahwa, mendapatkan bahkan tan sangat sulit.

Semprotkan Tanning

Spray tanning juga sama seperti tanning lotion, satu-satunya perbedaan adalah bahwa solusi tanning digunakan di sini adalah semprotan. Semprotkan penyamakan dapat dilakukan secara manual oleh spray gun. Jika Anda ingin menggunakannya secara otomatis maka Anda dapat pergi untuk booth tanning. Sebuah perkembangan terbaru di spray tanning adalah solusi penyamakan berwarna. Solusinya tidak memiliki bronzer dan affords kurang bergaris-garis, lebih bahkan tan.

Tanning Beds

Tanning bed, juga dikenal sebagai sunbeds, fitur neon kulit tubesto tan pelamar 'oleh UV memancarkan (Ultraviolet) Rays. Padahal, tanning bed dianggap sebagai metode yang efisien penyamakan tanpa matahari, penggunaan terus menerus dari metode ini dapat menyebabkan kanker kulit dan penuaan kulit.

Tanning Pills

Pil penyamakan biasanya datang dalam tiga varietas - pil yang mengandung pigmen caretenoid, pil yang mengandung tirosin, dan pil tanpa bahan aktif. Tanning pil yang mengandung pigmen caretenoid bila dikonsumsi secara internal jenuh lapisan lemak di bawah kulit, yang mengakibatkan perubahan warna kulit. Dua lainnya jenis pil tanning tidak terbukti memiliki efek yang diinginkan pada warna kulit.

Biaya metode penyamakan sunless berbeda dari hanya beberapa dolar untuk $ 100 atau bahkan lebih untuk satu atau lebih kunjungan di salon tanning. Namun, dengan sunless penyamakan Anda dapat dengan mudah mencapai yang terlihat perunggu indah tanpa merusak kulit Anda.