Saturday, December 1, 2012

Sebuah Panduan Untuk Perhiasan Kostum

Perhiasan imitasi sering dibuat dengan non-logam mulia, biasanya emas atau perak berlapis, dan dengan atau tanpa manik-manik dan batu.

Perhiasan imitasi telah sangat populer di seluruh dunia selama ribuan tahun. Bangsa Mesir Kuno diketahui telah dikenakan kalung manik-manik dekoratif dan Cleopatra adalah mungkin salah satu pemakai asli dari apa yang sekarang kita sebut perhiasan imitasi.

Di masa yang lebih baru orang-orang dari daerah Jerman dan Slovakia menjadi sangat terampil dalam mengembangkan pola rumit dalam manik-manik kaca. Namun, beadwork digunakan dalam perhiasan imitasi tidak hanya terbatas pada kaca.


Berbagai besar bahan secara tradisional digunakan untuk membuat manik-manik seperti jet, kayu, amber, batu permata, tembikar, keramik, logam, tanduk, karang, gading, kura-kura, dan mutiara. Beberapa bahan modern seperti plastik, nilon dan polikarbonat bahkan varian juga digunakan untuk membuat manik-manik.

Perhiasan imitasi bisa antik, periode, atau kontemporer dan ada banyak kolektor dari setiap gaya perhiasan imitasi. Potongan kaca Venesia dari perhiasan imitasi yang sangat tertagih serta menjadi sangat populer bagi orang-orang untuk memakai.

Membersihkan perhiasan imitasi sangat sederhana tetapi perlu dilakukan secara teratur untuk mencegah menodai. Cukup gunakan deterjen ringan dicampur dalam air untuk menjaga perhiasan imitasi Anda dalam kondisi baik. Adalah penting untuk tidak rendam perhiasan dan untuk memastikan bahwa Anda kering secara menyeluruh sebelum menyimpannya.

Anda dapat membeli anti-menodai kertas untuk membungkus perhiasan imitasi Anda agar menyimpannya untuk jangka waktu yang lama tetapi pembersihan teratur adalah pertahanan terbaik terhadap menodai. The menodai perhiasan kostum biasanya disebabkan oleh logam bereaksi dengan atmosfer dan oksidasi.

Sayangnya, ada sejumlah besar orang yang tidak mampu untuk memakai perhiasan imitasi sebelah kulit mereka. Hal ini karena kepekaan mereka terhadap logam yang digunakan. Hal ini penting untuk memastikan bahwa siapa pun yang Anda membeli perhiasan untuk tidak alergi terhadap nikel atau tembaga, terutama dengan anting ditindik. Perhiasan imitasi mungkin terlihat cantik dan, terutama dalam hal potongan kontemporer, menjadi cukup murah tetapi tidak cocok untuk semua orang untuk memakai.

Bagi banyak orang sepotong perhiasan imitasi mungkin perhiasan pertama yang mereka telah dipakai dan penting untuk melihat keluar untuk tanda-tanda reaksi, terutama setelah perpanjangan masa pakai.

Sering kali orang tidak akan menunjukkan reaksi jika mereka memakai perhiasan untuk waktu yang cukup singkat waktu dan ini dapat menjadi cara yang ideal untuk menghindari ketidaknyamanan yang mungkin. Anda juga dapat membeli lapisan khusus yang Anda terapkan pada bagian belakang perhiasan imitasi untuk melindungi kulit dari memiliki kontak langsung dengan logam.