Friday, December 7, 2012

Anyelir Bukanlah Ide Yang Salah

Kebanyakan pria saya tahu terus-menerus mencari cara yang sempurna untuk mengingatkan para wanita dalam hidup mereka bahwa mereka benar-benar penting dan istimewa. Dan sementara aku sangat bersyukur bahwa suami saya, ayah, saudara dan orang lain tahu bahwa wanita perlu merasa istimewa dan dihargai, saya sering menyaksikan dan mengalami upaya gagal dirawat. Saya akhirnya mendapat suami saya untuk memahami bahwa ketika dalam keraguan, pergi untuk sebuah anyelir.

Saya telah mengalami banyak usaha oleh orang-orang dalam hidup saya untuk menunjukkan saya bahwa mereka peduli. Kadang-kadang mereka menawarkan untuk menonton anak-anak untuk kali sehari dan mereka menawarkan untuk membersihkan rumah. Ini adalah ide-ide besar dan upaya besar di menunjukkan bahwa perawatan laki-laki, tapi sayangnya, mereka berbuat banyak untuk menunjukkan seorang wanita bahwa dia istimewa hanya karena siapa dia.


Pria bisa belajar pelajaran dengan memahami bahwa seorang wanita akan lebih suka menerima hadiah itu hanya untuk dirinya, seperti karangan bunga anyelir, atau bahwa dia lebih suka punya waktu untuk kencan dengan suaminya daripada memiliki pekerjaan dilakukan untuknya.

Sebuah anyelir tidak pernah merupakan ide yang salah karena berbagai alasan. Pertama, itu mudah. Kebanyakan wanita saya tahu cinta hadiah sederhana dan cara-cara sederhana yang dirawat. Anda tidak pernah bisa salah dengan anyelir atau dengan buket besar bunga anyelir. Kenapa? Karena wanita menyukai bunga dan mereka kebanyakan menyukai anyelir yang baik. Anda tidak harus merasa perlu untuk membeli buket bunga yang paling mahal di toko, hanya puchase anyelir sederhana dan menonton wanita dalam hidup Anda terima kasih.

Anyelir adalah ide bagus bagi pria untuk memberikan wanita hanya karena. Bunga adalah seperti mudah seperti "hanya karena" hadiah. Jangan menunggu untuk acara-acara besar seperti hari ulang tahunnya atau hari Valentine untuk merayakan wanita Anda dengan sebuah anyelir. Sebaliknya, belajar untuk merayakan apa yang ia berarti bagi Anda dalam setiap cara hari dengan membawa sebuah anyelir atau dua di tengah minggu acak. Dia akan merasa istimewa dan berpikir tentang saat Anda mulai melakukan kebiasaan seperti ini.

Jadi laki-laki, terlepas dari apa yang telah Anda lakukan di masa lalu untuk wanita Anda, kepala ke toko bunga dan ambil anyelir atau anyelir banyak. Pasang bahkan catatan tulisan tangan terpendek dan wanita Anda akan menyukainya bahkan lebih. Nikmati dirinya, menghargai dirinya dan menunjukkan padanya bahwa Anda peduli dengan anyelir a.